Membaca Kepribadian Lewat Bentuk Wajah (Face Reading)

1. Wajah oval

Wajah Oval (Foto: Valtrexanswers)
Wajah oval juga sering dikenal dengan “metal face” dalam Face Reading China, merupakan bentuk wajah yang proporsional dan simetris, meruncing pada bagian dagu. Orang yang berwajah oval cenderung memiliki IQ tinggi, perfeksionis, dan kritis pada diri sendiri. Mereka juga cenderung lemah pada kekuatan fisik.

Orang berwajah oval cenderung berani dan penuh dengan ide brilian, tapi sering meninggalkan pekerjaan berat pada teman kerja mereka yang memiliki wajah heart-shaped. Mereka adalah orang-orang pionir sesungguhnya, meskipun kadang ide-ide yang mereka miliki tidak rasional.

Kepribadian lain yang dimiliki oleh orang berwajah oval yaitu ketegasan dan kejujuran. Mereka terlihat selalu mematuhi peraturan dan dapat menjadi manajer, hakim, dan diplomat yang baik.

· IQ tinggi

· Perfeksionis

· Self-critical

· Fisik yang lemah

· Berani

· Pionir

· Tegas

· Patuh pada aturan

· Baik dalam membuat keputusan

· Menegakkan kebenaran

2. Wajah bulat

Wajah bulat (Foto: Beautyeditor)
Orang berwajah bulat disebut juga sebagai “water face”. Orang berwajah bulat biasanya sangat pandai, diplomatis, cerdas, perenung, dan memiliki jiwa bisnis yang kuat. Mereka mudah beradaptasi, dinamis dan menyukai keberagaman, namun cenderung lemah dalam membuat keputusan. Baik laki-laki dan perempuan yang memiliki wajah bulat memiliki kepribadian yang optimistik, baik, penyayang, sensitif, dan mencari ketenangan serta hubungan jangka lama.

· Cerdas

· Diplomatis

· Berjiwa bisnis

· Mudah beradaptasi

· Perenung

· Optimis

· Penyayang

· Sensitif

· Intuitif

· Pemimpi

3. Wajah heart-shape

Wajah heart-shape (Foto: Answer2beauty)
Wajah heart-shape merupakan wajah dengan bentuk menyerupai lambang hati yang dapat kita lihat pada bentuk dagu dan kening. Wajah berbentuk lambang hati juga dikenal sebagai “wood face”. Bentuk dagu yang halus menandakan bahwa mereka tidak tertarik pada aktivitas fisik. Mereka tidak suka beraktivitas di luar ruangan dan cenderung memiliki fisik yang kecil atau lemah.

Kening yang panjang dan lebar mengindikasikan kapasitas mental dan intelektual mereka. Mereka merupakan pemimpin alami, perencana yang baik, dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Orang-orang dengan wajah heart-shape sangat filosofis dengan idealitas yang tinggi. Banyak penulis, artis, dan peneliti yang memiliki bentuk wajah heart-shape.

· Intelektual

· Analis

· Pemimpin

· Tanggung jawab

· Filosofis

· Idealis

· Pengetahuan lebih penting daripada uang

· Mencintai

· Murah hati

4. Wajah persegi

Wajah persegi (Foto: Sophiegee)
Orang berwajah persegi atau “earth face” memiliki wajah menyerupai persegi dengan dagu yang hampir rata. Mereka cenderung mencari ketenangan dan keamanan di kehidupan kerja, begitu juga kehidupan personal. Kita tidak akan pernah menemukan mereka terburu-buru atau mengambil risiko yang tidak diperlukan.

Orang berwajah persegi atau kotak memilih jalan yang tidak berisiko. Kepribadian lainnya yaitu mereka konservatif, tenang, tidak mudah terpengaruh, dan bijaksana. Pekerjaan yang cocok dengan mereka antara lain bidang keuangan dan asuransi karena mereka sangat bisa dipercaya, stabil, dan tanggap.

· Rendah hati

· Praktikal

· Mencari stabilitas

· Memilih jalan yang aman

· Konservatif

· Bijaksana

· Tenang

· Terpercaya

· Tanggap

5. Wajah segitiga

Wajah segitiga (Foto: Beautyeditor)
Orang yang memiliki wajah berbentuk segitiga atau dikenal juga sebagai “fire face”, memiliki bentuk wajah yang dominan pada dagu yang kecil dengan tulang pipi serta dahi yang sempit. Orang dengan wajah segitiga biasanya ektrovert, sangat sociable, dengan kepribadian yang lucu. Menurut Face Reading, mereka seperti buku yang terbuka dan tidak pernah menyimpan dendam di dalamnya. Mereka sangat people-oriented dan ingin agar orang lain juga bersinar. Bekerja sebagai presenter atau pembicara merupakan pilihan karir yang cocok bagi orang berwajah “fire face” atau pekerjaan apapun yang membutuhkan penonton dan kemampuan networking. Hal yang perlu mereka kendalikan yaitu temperamen yang sering berkobar.

· Ekstrovert

· Sociable

· People-oriented

· Menyenangkan/lucu

· Menghibur

· Temperamental

· Baik dalam networking

· Membutuhkan penonton
Membaca Kepribadian Lewat Bentuk Wajah (Face Reading) Membaca Kepribadian Lewat Bentuk Wajah (Face Reading) Reviewed by Unknown on 7:04:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.