Membaca Kepribadian Lewat Bentuk Alis (Face Reading)

Di dalam ilmu Face Reading, bentuk alis seseorang dapat menunjukkan bagaimana kepribadian mereka. Namun tentu melihat kepribadian seseorang sebaiknya secara keseluruhan, tidak hanya satu bagian wajah saja.

Berikut ini penjelasan berbagai jenis alis dan kepribadian seseorang berdasarkan Face Reading:

1. Alis Tebal Natural
Alis Tebal (Foto: Redbook)
Orang dengan alis tebal natural menurut Face Reading memiliki kepribadian percaya diri, bekerja keras, pandai memutuskan sesuatu, dan tidak suka menghabiskan waktu untuk hal tak berguna. Kelemahannya yaitu mereka akan mudah kecewa dan frustasi.

2. Alis Tipis Natural
Alis Tipis (Foto: Redbook)
Orang dengan alis tipis natural cenderung memiliki kepribadian sulit memutuskan sesuatu dan menunggu masukan orang lain sebelum bergerak. Mereka biasanya memiliki masalah dengan rasa percaya diri, jadi ada baiknya sering bersama teman-teman untuk meningkatkan rasa percaya diri.

3. Alis Tipis Buatan
Alis Tipis Buatan (Foto: Redbook)
Alis tipis buatan sebenarnya tak akan lebih bagus daripada alis alami yang dimiliki, jadi sebaiknya tidak membuat alis menjadi tipis. Peneliti menemukan bahwa jenis alis yang demikian akan membuat orang lain memandang kita sebagai orang yang narsis.

4. Alis Melengkung
Alis Melengkung (Foto: Redbook)
Orang dengan alis melengkung menandakan bahwa orang tersebut cenderung ingin membuat situasi win-win sebisa mungkin. Hal ini membuat orang lain ingin berada dan bekerja dengan orang beralis melengkung. Orang dengan alis melengkung menurut ilmuwan merupakan orang yang dapat dipercaya.

5. Alis Lurus
Alis Lurus (Foto: Redbook)
Orang dengan alis lurus dalam Face Reading menandakan bahwa dia senang berpikir logis dan membuat keputusan berdasar atas fakta daripada emosi. Hal ini bagus dalam pengembangan profesionalitas.

6. Alis Ratu (Terletak agak tinggi)
Alis Ratu (Foto: Redbook)
Alis ratu atau alis yang letaknya sedikit jauh dari mata, menandakan sebuah perfeksionisme. Mereka biasanya menaruh ekspektasi yang tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang lain di sekitar mereka.

7. Alis Menukik
Alis Menukik (Foto: Redbook)
Orang dengan alis menukik atau memiliki tarikan ke atas lalu turun ke bawah menurut Face Reading memiliki kepribadian suka berpikir, belajar, dan bereaksi cepat. Mereka cenderung menuruti kemana emosi mereka pergi.

8. Alis Tak Sesuai Rambut
Alis Tak Sesuai Rambut (Foto: Redbook)
Orang yang membuat alisnya tidak serasi dengan rambutnya, misalnya warna alisnya hitam sedang rambutnya diwarnai pirang menandakan bahwa mereka tidak takut untuk mengambil risiko atau mendapatkan perhatian.
Membaca Kepribadian Lewat Bentuk Alis (Face Reading) Membaca Kepribadian Lewat Bentuk Alis (Face Reading) Reviewed by Unknown on 7:58:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.