Mengenal Kepribadian Lewat Bentuk Bibir (Face Reading)

Bentuk Bibir dan Karakter Seseorang

Face reading merupakan suatu teknik membaca karakter seseorang menggunakan struktur wajah. Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang dapat menunjukkan kepribadian atau karakter seseorang. Bibir cenderung menunjukkan karakter seseorang dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Berikut ini beberapa bentuk bibir dan penjelasannya dalam face reading:

1. Bibir rata-rata

Bentuk bibir rata-rata, yaitu tidak ada fitur yang berlebihan atau kurang. Orang yang memiliki bentuk bibir ini tidak terlalu needy, tapi menikmati kedekatan, dan tidak senang menciptakan drama dalam hubungan.

2. Bibir penuh

Orang yang memiliki bibir penuh misalnya Angelina Jolie. Mereka cenderung senang menjadi orang tua dan menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Jika bibir penuh ini ukurannya besar seperti Kerry Washington maka orang itu akan menambahkan bantuan dan murah hati dalam daftarnya untuk berhubungan. Sedangkan orang dengan bibir penuh tapi berukuran kecil seperti FKA Twigs, cenderung mengedepankan kebutuhan mereka dulu sebelum orang lain, setidaknya pada awal hubungan. Namun setelah mereka merasa terpenuhi maka mereka akan membalasnya untuk pasangan mereka.

3. Bibir tipis

Bibir tipis seperti yang dimiliki Kirsten Dunst dan Kate Middleton dapat menggambarkan bahwa mereka adalah penyendiri dan tidak begitu nyaman dalam berhubungan. Namun ini tidak berarti mereka tidak akan memiliki hubungan romansa dnegan orang lain. Ini merupakan suatu tanda bahwa mereka membutuhkan hubungan dengan pasangan yang memiliki ketertarikan atau hobi serupa dengannya.


4. Mengembang di bagian tengah

Ada sebagian orang yang memiliki bentuk bibir mengembang di bagian tengahnya. Orang yang memiliki bentuk bibir demikian cenderung menjadi spotlight atau love attention. Tapi ini juga dapat mengindikasikan kegemaran mencari drama.

5. Bibir sengaja dibentuk (tidak alami)

Menurut Face Reading China, mengubah bentuk wajah juga dapat mengubah kehidupan seseorang. Tak sedikit wanita yang senang mengubah bentuk wajahnya, misalnya dengan melakukan injeksi pada bibir. Hal ini menunjukkan bahwa mereka needy, selfish, dan kurang stabil secara emosional. Mereka cenderung terus menerus melakukan perubahan atau “perbaikan” pada wajahnya sehingga menciptakan drama dalam kehidupan, menyebabkan ketidaksenangan dalam hubungan romansa.

6. Bibir cupid’s bow

Bentuk bibir cupid’s bow yang seperti dimiliki Taylow Swift atau Rihanna dapat menunjukkan orang yang berpikir cepat, kreatif, dan cerdas dalam komunikasi. Mereka juga dapat menjadi individu yang reaktif dan cepat berpikir yang tidak selalu secepat mulutnya, sehingga mereka akan menghadapi masalah karenanya. Bibir yang cupid’s bow tapi membulat seperti Amanda Seyfried menunjukkan mereka sangat bersimpati dengan ikut merasakan orang lain.

7. Bibir tidak cupid’s bow

Bentuk bibir yang tidak cupid’s bow seperti yang dimiliki Jessica Biel atau Julia Robert menunjukkan mereka mungkin kurang dalam batasan emosional. Mereka dapat murah hati pada kesalahan pasangan meskipun mereka seringnya adalah orang yang bertanggung jawab.

Mengenal Kepribadian Lewat Bentuk Bibir (Face Reading)   Mengenal Kepribadian Lewat Bentuk Bibir (Face Reading) Reviewed by Unknown on 11:09:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.